Widih Mantap Abis, Lihat Masjid Portable Pertama di Indonesia Ini!

Widih Mantap Abis, Lihat Masjid Portable Pertama di Indonesia Ini!

162
0
masjid portable

Widih Mantap Abis, Lihat Masjid Portable Pertama di Indonesia Ini!. Masjid unik yang berada di Bandung itu pun menuai respon yang positif dari masyarakat.

Ramai dan jauh dari tempat ibadah bisa menjadi salah satu alasan seorang muslim tidak melaksanakan salat. Agar tidak mengabaikan kewajiban salat 5 waktu, solusi pun dihadirkan dengan adanya masjid mobile atau yang disebut dengan masjid portable.

Jasa Pembuatan Web Murah
Miliki website profesional untuk bisnis anda, Mobile & SEO Friendly
http://riauwebdesign.com

Informasi & Peluang Bisnis UKM Riau
Info Peluang Usaha & Promosi Usaha UKM, Iklankan Usaha anda di UKM Riau, Tertarget!
http://ukmriau.com

Situs Iklan Gratis Pekanbaru
Pasang Iklan Usaha anda saat ini juga di riauniaga.com, GRATIS 100%
http://raiuniaga.com

Portal Berita Riau
Dapatkan informasi dan berita terupdate untuk daerah Riau dan sekitarnya, Terpercaya dan Tedepan!
http://berita.riauniaga.com

Ads by Fullblogging

Masjid portable pertama di Indonesia ini berada di Bandung. Disebut masjid portable karena keberadaan dan bentuknya yang bisa disesuaikan. Masjid tersebut bahkan dapat menyesuaikan dimana keramaian itu hadir.

Seperangkat alat salat serta sarana pendukung seperti sajadah, mukena, sarung, keran wudhu bahkan sandal capit juga disediakan. Lantaran tempatnya yang fleksibel, pengelola pun harus menentukan arah kiblat dengan menggunakan kompas.

#Baca juga :   Pergulatan Hidup Dengan Syetan

“Berangkat dari keresahan orang yang susah melaksanakan salat di tempat keramaian, pendiri akhirnya menghadirkan inovasi ini,” kata Program Yayasan Masjid Nusantara, Hilman Abdurahman dikutip darimerdeka.com. “Ini yang pertama ada di Indonesia dan ada di Bandung.”

Masjid unik itu pun menuai respon yang positif dari masyarakat. Irma, salah satu pengguna masjid portable mengaku sangat senang dengan keberadaan masjid ini. “Tempatnya walaupun terbuka tapi nyaman. Wudhu dekat, sajadah dan mukena lengkap. Jadi nggak ada alasan lagi untuk nggak salat,” ucapnya. (merdeka/fullblogging)

TINGGALKAN KOMENTAR