Trend Selfie Pamer Tulang Selangka, Hebohkan Netizen !

Trend Selfie Pamer Tulang Selangka, Hebohkan Netizen !

181
0

Trend Selfie Pamer Tulang Selangka, Hebohkan Netizen !. Dari hari ke hari ada saja tingkah polah para netizen di seluruh dunia. Seperti tantangan ‘Belly Button Challenge’ yang baru kemarin-kemarin sempat heboh di jagat dunia maya. Kini giliran ‘Collarbone Challenge’. Seperti apa sih tepatnya tantangan tulang selangka ini?

Yap, meski tujuannya sama dengan tantangan yang sebelumnya. Namun, tantangan terbaru yang juga dianggap konyol oleh sebagian orang ini agak berbeda dengan ‘Belly Button Challenge’. Kalau ‘Belly Button’ adalah tantangan selfie yang menunjukkan sejauh mana tangan kita melingkari pinggang hingga dapat menyentuh pusar.

Jasa Pembuatan Web Murah
Miliki website profesional untuk bisnis anda, Mobile & SEO Friendly
http://riauwebdesign.com

Informasi & Peluang Bisnis UKM Riau
Info Peluang Usaha & Promosi Usaha UKM, Iklankan Usaha anda di UKM Riau, Tertarget!
http://ukmriau.com

Situs Iklan Gratis Pekanbaru
Pasang Iklan Usaha anda saat ini juga di riauniaga.com, GRATIS 100%
http://raiuniaga.com

Portal Berita Riau
Dapatkan informasi dan berita terupdate untuk daerah Riau dan sekitarnya, Terpercaya dan Tedepan!
http://berita.riauniaga.com

Ads by Fullblogging

Nah, kalau ‘Collarbone Challenge’ atau tantangan tulang selangka ini adalah selfie yang menunjukkan sejauh mana tulang selangka mu bisa memuat deretan uang koin yang tertata rapi di atas tulang tersebut. Intinya sih, semakin banyak atau semakin menumpuk uang koin di tulang selangka mu sudah dipastikan kalau kamu punya tubuh super proporsional, langsing dan kurus, seperti dilansir News.

#Baca juga :   Perbedaan Sinyal GPRS, EDGE, 3G, HSDPA, Dan 4G

Trend Selfie Pamer Tulang Selangka

Seperti salah satu selfie ‘Collarbone Challenge’ paling terkenal ada foto seorang artis asal China, Lv Jiarong dimana kedua tulang selangka nya mampu memuat dan menyeimbangkan 80 koin lho. Wah, hebat juga ya. Padahal, syukur-syukur kalau muat 15 buah koin ya.

Namun, belakangan menyusul kepopuleran ‘Collarbone Challenge’ ini ditengarai sebagai trend penyakit baru yang mengganggu di dunia maya. Bagaimana tidak, saat ini hampir semua netizen berlomba-lomba menguruskan dirinya agar mampu memajang foto selfie tulang selangka nya dengan tumpukan koin lho. Ngeri ah, ada trend yang bikin kita jadi tidak menghargai anugerah yang diberi oleh sang pencipta.

Menurut The Butterfly Foundation CEO Christine Morgan berkomentar bahwa trend ini ikut mempromosikan gangguan mental terhadap kebiasaan makan ‘Eating Disorder’. “Penyebaran trend melalui sosial media ini membawa pesan negatif bagi masyarakat. Barang siapa yang tidak mengikutinya, mereka bakal merasa tidak punya tubuh ideal dan wajah cantik yang sesuai dengan trend masa kini. Ini jelas mengganggu kondisi fisik dan psikis semua orang, khususnya wanita”. Wah, jangan sampai ikut-ikutan trend yang merugikan begini deh. Tapi, bagaimana sih kalau menurut kalian semua? (news/vit)

#Baca juga :   Mutiara Ramadhan

TINGGALKAN KOMENTAR