Sukses Tidak Pandang Status dan Gelar

Sukses Tidak Pandang Status dan Gelar

187
0
SUKSES MILIK KITA

Salam Hangat Sahabat. Sukses itu tidak pandang usia, sukses itu tidak pandang Status, dan sukses itu tidak pandang gelar. Tapi sukses itu milik siapa saja yang memang mau sukses, dan berusaha untuk meraih kesuksesan tersebut.

Kadang kita terjebak dengan pemikiran sempit dan pola pikir yang negatif. Bahwa orang sukses itu sudah bawaan lahir, kalau dari lahirnya sukses ya sukses kalau tidak berarti tidak akan sukses.

Jasa Pembuatan Web Murah
Miliki website profesional untuk bisnis anda, Mobile & SEO Friendly
http://riauwebdesign.com

Informasi & Peluang Bisnis UKM Riau
Info Peluang Usaha & Promosi Usaha UKM, Iklankan Usaha anda di UKM Riau, Tertarget!
http://ukmriau.com

Situs Iklan Gratis Pekanbaru
Pasang Iklan Usaha anda saat ini juga di riauniaga.com, GRATIS 100%
http://raiuniaga.com

Portal Berita Riau
Dapatkan informasi dan berita terupdate untuk daerah Riau dan sekitarnya, Terpercaya dan Tedepan!
http://berita.riauniaga.com

Ads by Fullblogging

Nah ini yang keliru, karena kesuksesan bukan bawaan lahir, tapi kesuksesan itu adalah milik kita semua yang mau dan ingin untuk sukses, hanya cara kita mengejar kesuksesan tersebut yang belum kita miliki dan belum kita pelajari. Intinya siapapun anda berhak untuk sukses, nah sekarang mau tidak kita untuk sukses itu pertanyaan pentingnya.

#Baca juga :   Do’a Mengatasi Hutang Agar Terbayar

Kalau kita mau sukses ya tentunya kita harus berusaha keras, cari ilmunya, amalkan ilmunya dan gapai kesuksesan itu dengan pantang menyerah dan putus asa. Sukses itu mahal, harus dibayar dengan cucuran keringat, bukan kita tunggu apalagi kita hanya mimpi.

Kejar dan gapai kesuksesan, karena sukses milik kita semua 🙂

Semoga artikel ini bisa memberikan pelajaran buat orang tua dan diri kita pribadi untuk mengajarkan anak-anaknya hidup mandiri. Dan mengajarkan pola pikir bahwa hidup dan sukses itu milik kita, terlepas kondisi kita saat ini sedang terpuruk sekalipun. Program pikiran mereka dengan pola pikir yang positif.

Sehingga begitu selesai pendidikan tidak terjebak dalam antrian pengangguran, dan keputusasaan, beri semangat dan motivasi, bahwa sukses hak kita semua manusia 🙂

#Baca juga :   Aje Gileee, Raja Yang Memiliki 500 Anak Dan 100 Istri!

Semoga Bermanfaat

TINGGALKAN KOMENTAR