Rahasia Sukses

Rahasia Sukses

146
0
rahasia sukses
Rahasia Sukses. Salam hangat sahabat, banyak diantara kita yang sibuk dan mencari apa sih dan bagaimana Rahasia Sukses untuk hidup di dunia dan akhirat. Insya Allah didalam kumpulan artikel kami, meskipun bukan dengan judul Rahasia Sukses tapi pada intinya isi yang kami paparkan adalah Rahasia Sukses itu sendiri.
 .
Berbicara tentang Rahasia Sukses banyak faktor yang mempengaruhi dan menentukan, tapi intinya adalah Rasa Syukur, Sifat Qanaah dan Taqwa kita Kepada Allah SWT itulah landasan terpenting. Point-point yang banyak beredar adalah bagian-bagian dari pembahasan utama, salah satu contoh Rahasia Sukses Nabi Muhammad dalam mengembangkan dan Menyebarkan Islam sampai pada kejayaannya adalah seperti berikut :
NABI merupakan manusia pilihan yang diberikan kesempurnaan dan mukjijat oleh Allah untuk meluruskan kehidupan umat manusia, sehingga terhindar dari ancaman orang-orang kafir. Kesuksesan seorang Nabi, tentunya atas kehendak Allah SWT. Dan salah satu rahasia kesuksesan Rasulullah SAW adalah mudahnya beliau dalam memaafkan, apalagi dalam urusan pribadi.
 .
Seorang kafir Quraisy yang hendak membunuh Beliau pun dimaafkan dengan mudah. Pada saat Fathu Mekkah atau penaklukan kota Mekkah oleh kaum muslimin, tidak ada pertumpahan darah yang terjadi pada saat itu. Kebesaran jiwa Rosulullah SAW, yang membuatnya bersedia memaafkan mereka, menyebabkan kaum musyrikin Quraisy di Mekkah berbondong-bondong memeluk agama Islam saat itu juga.Selain Rasulullah SAW, Nabi Yusuf AS pun menunjukkan keteladanan yang sama.
 .
Saat telah menjadi pejabat tinggi di Istana Fir’aun di Mesir, beliau dapat mudah memaafkan saudara-saudaranya yang dulu melemparkannya ke sumur. Jika Beliau berkehendak, para pengawalnya bisa saja dengan mudah menghukum mati para saudaranya yang pernah mendzaliminya tersebut.Sungguh sangat disayangkan bukan, bila kita sia-siakan begitu saja keteladanan para Nabi yang mudah memaafkan seseorang yang telah mendzaliminya. Untuk itu, mari kita mencoba meneladani sifat mulia dari mereka, yang termasuk memaafkan sesama.Nah sahabat, pahamkan dengan sedikit pembahasan diatas, Point Penting dalam artikel ini adalah MUDAH MEMAAFKAN SESAMA jadi salah satu point dari Rahasia Sukses adalah mudah memaafkan 🙂 .

Semoga Bermanfaat

#Baca juga :   Persiapan Menyambut Bulan Suci Ramadhan

TINGGALKAN KOMENTAR