Program : 1000 UKM Riau Go Online

Program : 1000 UKM Riau Go Online

151
0
1000ukmriaugoonline

Program : 1000 UKM Riau Go Online. Salam sukses untuk anda semua wahai para Pejuang Ekonomi Indonesia, Pelaku dan Pengusaha UKM 😀

Ada kabar gembira untuk anda pelaku Bisnis UKM, saatnya anda terjun ke kancah yang lebih luas, ke peluang yang sangat hebat, ke masa Internet Digital Marketing, ke ERA MEA (Masyarakat Ekonomi ASEAN).

Jasa Pembuatan Web Murah
Miliki website profesional untuk bisnis anda, Mobile & SEO Friendly
http://riauwebdesign.com

Informasi & Peluang Bisnis UKM Riau
Info Peluang Usaha & Promosi Usaha UKM, Iklankan Usaha anda di UKM Riau, Tertarget!
http://ukmriau.com

Situs Iklan Gratis Pekanbaru
Pasang Iklan Usaha anda saat ini juga di riauniaga.com, GRATIS 100%
http://raiuniaga.com

Portal Berita Riau
Dapatkan informasi dan berita terupdate untuk daerah Riau dan sekitarnya, Terpercaya dan Tedepan!
http://berita.riauniaga.com

Ads by Fullblogging

Dimana hal ini mau tidak mau kita harus ikut mengambil bagian didalamnya, jika kita tidak ingin tergilas oleh perkembangan jaman yang serba canggih dan mutakhir ini, sudah waktunya kita berperan aktif dalam menyambut dan menghadapi Era MEA ini. Karena jika kita tidak terjun langsung kedalamnya, kita akan ketinggalan kereta jaman yang sungguh melaju sangat kencang 😀

Ayo bangkit, ayo semangat, mari kita taklukan MEA ini, jangan sampai kita hanya menjadi penonton, manfaatkan sebaik-baiknya kesempatan hebat ini, kesempatan kita lebih maju dan usaha UKM kita dapat di lihat dan dikenal keseluruh penjuru dunia.

Kami selaku pemain di bidang web design ikut ambil bagian semampu yang kami bisa, dan memberikan kesempatan kepada anda pelaku bisnis dan usaha UKM untuk lebih mengenalkan produk UKM anda keseluruh dunia dan tanpa batas dengan memiliki sebuah website.

#Baca juga :   UKM Rohul dan Rohil Terima Rp1,7 Miliar Dana Kemitraan dari PTPN V

Peran UKM sebagai kelompok usaha yang memiliki jumlah paling besar dan cukup dominan dalam perekonomian mempengaruhi pencapaian kesuksesan MEA. Oleh karena itu UKM harus dipersiapkan dengan serius dalam menghadapi tantangan tersebut.

RIAU WEB DESIGN selaku Penyedia Jasa Pembuatan Website dan Internet Marketing di Pekanbaru Riau. Membuat terobosan mutakhir dalam rangka ikut andil bersinergi dengan para pelaku UKM agar dapat bersaing dalam menghadapi Pasar Bebas ini.

RIAU WEB DESIGN meluncurkan layanan Jasa Pembuatan Website khusus untuk UKM Riau dan Seluruh UKM pada umumnya di Indonesia. Dengan mengusung PROGRAM : 1000 UKM GO ONLINE 

Layanan Jasa Pembuatan Website khusus Paket UKM ini kami dedikasikan kepada pelaku UKM Riau dengan memberikan layanan yang profesional dan harga yang sangat terjangkau, harapan kami Program : 1000 UKM GO ONLINE ini turut serta membantu para pelaku Usaha Kecil Menengah – UKM dapat bersaing di era MEA (Masyarakat Ekonomi Asean – Pasar global).

#Baca juga :   Portal Berita UKM Riau Terkini - UKMriau.com

Layanan Jasa Pembuatan Website khusus Paket UKM hasil besutan antara RiauWebDesign.com dan UKMriau.com serta support dari RiauNiaga.com adalah layanan yang komplit dan profesional, bukan website instan yang sangat tidak dapat bersaing di kancah hutan Belantaranya Search Engine google khususnya. Website kami bangun dengan menggunakan CMS terbaik di dunia, dengan design yang sangat profesional, SEO Friendly dan Mobile Friendly. Jaman sekarang adalah jaman mobile, jadi percuma jika memiliki website tapi tidak support dengan segala jenis gadgets yang berkembang saat ini.

Pengelolaan website yang sangat mudah, tampilan interface yang sangat familiar seperti halnya mengetik dengan menggunakan Ms. Word. Pendampingan dan dibekali dengan Panduan Lengkap, sehingga akan mempermudah pelaku UKM dalam mengurus websitenya.

Apalagi yang anda tunggu segera miliki website UKM anda, boomingkan usaha UKM anda dengan biaya minimal dan berkesempatan untuk mendapatkan hasil yang maksimal, harga dan layanan yang kami berikan benar-benar proporsional untuk kalangan UKM.

LIHAT LAYANAN KAMI DI PAKET WEBSITE UKM

 go-online-ukm-riau

TINGGALKAN KOMENTAR