Pesugihan Islami

Pesugihan Islami

154
0

Akhir-akhir ini fenomena pesugihan kembali mencuat dengan adanya beberapa pemberitaan media massa Dengan istilah yang lebih enak didengar yaitu Pesugihan Islami. Sungguh sangat disayangkan, kalau kita sampai terjebak dengan tipu daya syetan.

Diantaranya yang sedang jadi pembahasan dan perbincangan unik serta ramai didunia maya adalah PESUGIHAN AL-FATIHAH. Didalam modus operandinya mereka meminta uang sebesar 1 juta untuk mahar. Dengan uang 1 juta kita akan mendapatkan uang sebesar 500 juta, subhanallah…sangat fantastis :).

Jasa Pembuatan Web Murah
Miliki website profesional untuk bisnis anda, Mobile & SEO Friendly
http://riauwebdesign.com

Informasi & Peluang Bisnis UKM Riau
Info Peluang Usaha & Promosi Usaha UKM, Iklankan Usaha anda di UKM Riau, Tertarget!
http://ukmriau.com

Situs Iklan Gratis Pekanbaru
Pasang Iklan Usaha anda saat ini juga di riauniaga.com, GRATIS 100%
http://raiuniaga.com

Portal Berita Riau
Dapatkan informasi dan berita terupdate untuk daerah Riau dan sekitarnya, Terpercaya dan Tedepan!
http://berita.riauniaga.com

Ads by Fullblogging

Al-fatihah adalah surah agung didalam Al-Quran. Tapi bukan seperti itu caranya. Darimana uang 500 juta itu datangnya? semua harus pakai logika, jangan nafsu yang jadi landasan kita berpikir. Al-Fatihah adalah solusi kehidupan, tapi pakai tuntunan yang sudah digariskan Allah, bukan pandai-pandainya kita saja.

#Baca juga :   Mendadak Kaya Setelah Mengadopsi Anak Yatim

Banyak sudah korban yang berjatuhan, mereka dengan harapan yang besar. Cara Instan CEPAT KAYA, Namun hasil nihil.

Sahabatku kalau saja seandainya kita mau berpikir sedikit. Apakah mungkin orang seperti itu, orang yang dengan mudah mendapatkan uang dengan jumlah milyaran, masih meminta uang sebesar 1 juta kepada kita. Harusnya dengan banyaknya uang tersebut, dia memberi kepada kita. Ingat kekuatan dan kedahsyatan sedekah.

Kaya adalah AKIBAT dari SEBAB yang kita lakukan. Kaya butuh proses dan butuh usaha yang gigih untuk meraihnya. Bukan hanya sekedar duduk, diam lalu uang akan datang dengan sendirinya.

Ingat, sahabatku untuk mendapatkan kekayaan secara islami. Allah sudah menunjukkan jalan-jalan-Nya. hanya tergantung dari kitanya, mau tidak menempuh jalan-Nya tersebut?

#Baca juga :   Tips Mujarab Cepat Mendapatkan Pekerjaan

Semua ada aturan dan caranya. TIDAK AKAN ALLAH MENJATUHKAN UANG DARI LANGIT KALAU KITA HANYA DUDUK DI SAJADAH, TANPA DIIRINGI USAHA!. Banyak jalan menuju roma, begitu kata pepatah. Banyak jalan menuju Kaya. Mana yang akan kita tempuh?

Jalan Allah (Tuhan) Atau Jalan Iblis (Syetan)? Andalah yang menentukan…

Semoga Artikel Pesugihan Islami ini Bermanfaat untuk kita semua. Amien

TINGGALKAN KOMENTAR