Pergulatan Hidup Dengan Syetan

Pergulatan Hidup Dengan Syetan

175
0

Pergulatan Hidup Dengan Syetan. Salam hangat sahabat, akhir-akhir ini banyak tayangan televisi yang menggambarkan tentang persekutuan dengan Syetan. Satu hal yang harus kita pahami adalah ternyata untuk mendapatkan kekayaan dengan cara syetan itu sangat miris dan nyawa taruhannya.

Jangan malah kebalik sahabat he he, setelah anda menonton acara tersebut eh malah ingin menjalankan dan mengikuti jalan sesatnya.

Jasa Pembuatan Web Murah
Miliki website profesional untuk bisnis anda, Mobile & SEO Friendly
http://riauwebdesign.com

Informasi & Peluang Bisnis UKM Riau
Info Peluang Usaha & Promosi Usaha UKM, Iklankan Usaha anda di UKM Riau, Tertarget!
http://ukmriau.com

Situs Iklan Gratis Pekanbaru
Pasang Iklan Usaha anda saat ini juga di riauniaga.com, GRATIS 100%
http://raiuniaga.com

Portal Berita Riau
Dapatkan informasi dan berita terupdate untuk daerah Riau dan sekitarnya, Terpercaya dan Tedepan!
http://berita.riauniaga.com

Ads by Fullblogging

Satu contoh saya ambil dari Sinetron Mak Ijah Pengen Ke Mekah disitu untuk episode-episode sekarang sang sutradara menyuguhkan cerita tentang Pesugihan Babi Ngepet. Memang ini hanya sebuah cerita sinetron, tapi yang harus anda ingat adalah, lebih kejam aslinya dari sekedar cerita sinetron.

#Baca juga :   10 Rahasia dan Keajaiban Sedekah (Shodaqoh)

Memang dalam cerita tersebut digambarkan orang yang melakukan Psugihan Babi Ngepet itu akhirnya kaya. Tapi kita harus lihat betapa penyesalan yang mereka rasakan sudah terlambat, mereka kehilangan anak dan dijauhi sama keluarga serta teman-temannya.

Nah gambaran di cerita tersebut jelas, bahwa apapun namanya Jalan Kaya dengan cara Syetan adalah tidak baik dan sangat menyedihkan. Sehari-hari mereka hanya bergelut dengan syetan, hidup tidak tentram walaupun harta banyak, dikucilkan warga dan intinya, hidup bagaikan sebatangkara.

Mudah-mudahan setelah anda membaca artikel ini dan melihat Sinetron “Mak Ijah Pengen Ke Mekah” anda jadi sadar dan insyaf ya, bukan malah ikut andil dalam Pergulatan Hidup Dengan Syetan

#Baca juga :   Sedekah Kita Untuk Siapa?

Semoga Bermanfaat

TINGGALKAN KOMENTAR