Mulailah Merintis Kesuksesan Dan Kebahagiaan

Mulailah Merintis Kesuksesan Dan Kebahagiaan

272
0
hidup bahagia dan bersyukur

Salam Hangat Sahabat Blogger Indonesia. Kebahagiaan dan keridhaan tidak akan diketahui oleh kita dengan berupa materi semata. Sebab kebahagiaan itu berada direlung hati kita yang terdalam serta berhubungan langsung dengan Allah SWT.

Kesuksesan tidak dicapai melalui simbolis maupun kalimat-kalimat yang dibuat untuk menghanyutkan pendengaran kita dan melenakan jiwa. Namun itu sesungguhnya adalah sebuah rahasia antara kita dan Allah SWT yang mengetahuinya. Karena kesuksesan dan kebahagiaan hanya kitalah yang dapat merasakan bukan orang lain. Orang lain hanya nampak dan melihat kita secara lahiriahnya saja, tapi apa mereka tahu bagaimana kondisi bathiniyah kita.

Jasa Pembuatan Web Murah
Miliki website profesional untuk bisnis anda, Mobile & SEO Friendly
http://riauwebdesign.com

Informasi & Peluang Bisnis UKM Riau
Info Peluang Usaha & Promosi Usaha UKM, Iklankan Usaha anda di UKM Riau, Tertarget!
http://ukmriau.com

Situs Iklan Gratis Pekanbaru
Pasang Iklan Usaha anda saat ini juga di riauniaga.com, GRATIS 100%
http://raiuniaga.com

Portal Berita Riau
Dapatkan informasi dan berita terupdate untuk daerah Riau dan sekitarnya, Terpercaya dan Tedepan!
http://berita.riauniaga.com

Ads by Fullblogging

Didalam hidup nyata ini banyak kita lihat, jika secara lahiriyah mungkin kita dapat katakan bahwa orang tersebut sangat bahagia dan sukses, karena orang tersebut memiliki segalanya. Hampir semua kekayaan berbetuk materi dia miliki. Tapi apa dia benar-benar bahagia? hanya dia dan Allah saja yang tahu.

#Baca juga :   Keajaiban Shalawat

Sebaliknya, ada orang yang jika kita lihat secara lahiriyah mungkin sangat tidak bahagia dan sengsara, karena hidup dalam keadaan yang pas-pasan. Tapi apa dia benar-benar susah dan sengsara? kembali lagi hanya dia dan Allah saja yang tahu.

Intinya kebahagiaan dan kesuksesan ini adalah rahasia hubungan antara kita dan Allah. Kebahagiaan kita merupakan perwujudan iman kita kepada Allah. Jika kita didalam hidup ini selalu dekat dan tidak menjauh dari Allah serta mau bersyukur, didalam kondisi apapun hidup kita, maka kebahagiaan dan kesuksesan akan kita rasakan, sekecil apapun itu kesuksesannya kita akan merasa bahagia.

Begitu juga sebaliknya, walaupun hidup kita berlimpah harta, tapi kita jauh dari Allah dan tidak mau bersyukur dengan apa yang sudah diberikan Allah kepada kita, Insya Allah walaupun segala bentuk kemewahan anda miliki tapi hidup anda gersang dan jauh dari kebahagian dan kesuksesan..

#Baca juga :   Pengertian Sanad dan Matan Dalam Hadist

Hidup akan selalu merasa sukses dan bahagia, jika kita selalu dekat dan mensyukuri apapun yang diberikan Allah kepada kita. Insya Allah kita akan menjadi orang yang bahagia dan sukses dunia akhirat, tanpa kurang suatu apapun. Amien

Semoga Bermanfaat

TINGGALKAN KOMENTAR