Meraih Kun Fayakuun-NYA Allah

Meraih Kun Fayakuun-NYA Allah

187
1
kun fa ya kuun

” Sesungguhnya Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum, kecuali kaum itu sendiri yang merubah apa-apa yang ada pada diri mereka ” (QS.13:11)

Maksud yang terkandung dari ayat diatas adalah agar manusia mau berupaya dan berusaha untuk merubah takdir dan memperbaiki nasib hidup yang sudah menjadi ketentuan Allah bagi setiap manusia. Allah telah menetapkan takdir dan nasib hidup dari masing-masing manusia berupa rezeki, hidup, mati dan jodoh.

Jasa Pembuatan Web Murah
Miliki website profesional untuk bisnis anda, Mobile & SEO Friendly
http://riauwebdesign.com

Informasi & Peluang Bisnis UKM Riau
Info Peluang Usaha & Promosi Usaha UKM, Iklankan Usaha anda di UKM Riau, Tertarget!
http://ukmriau.com

Situs Iklan Gratis Pekanbaru
Pasang Iklan Usaha anda saat ini juga di riauniaga.com, GRATIS 100%
http://raiuniaga.com

Portal Berita Riau
Dapatkan informasi dan berita terupdate untuk daerah Riau dan sekitarnya, Terpercaya dan Tedepan!
http://berita.riauniaga.com

Ads by Fullblogging

Rezeki dan jodoh adalah dua hal yang akan mengiringi perjalanan hidup setiap orang sebelum akhirnya kematian datang. Bagi sebagian kecil orang diberi nasib baik dengan kemudahan dan kelancaran mengenai rezeki dan jodoh, tapi  sebagian besar yang lainnya masih diberi nasib buruk.

Dan jika boleh memilih, tentunya anda akan memilih menjadi dari sebagian kecil dengan menjadi orang yang bernasib baik, dengan selalu diberi kemudahan dan kelancaran di dalam mendapatkan rezeki dan jodoh. Tapi bagaimana jika saat ini anda berada di golongan orang yang masih bernasib buruk? Ekonomi belum mapan, usaha dan bisnis belum lancar bahkan mungkin gagal, karier pekerjaan belum jelas, jodoh atau pasangan hidup belum juga ada, dan masih banyak lagi problema dan permasalahan hidup yang lainnya. Dari itu semua bisakah takdir dan nasib hidup dirubah dan diperbaiki?

Takdir dan nasib hidup masih sangat bisa dirubah dan diperbaiki! Jika tidak bisa tentunya Allah tidak akan menurunkan ayat diatas!

Tetapi yang perlu diketahui takdir dan nasib hidup tidak bisa dijangkau oleh logika dan nalar semata. Karena takdir dan nasib hidup bukan bagian dari logika, nalar maupun cara berpikir. Takdir dan nasib hidup anda bagian dari batin anda. Silahkan anda renungkan dan resapi hal dibawah berikut.

Jika anda mau jujur pada diri sendiri tentunya akan mengakui bahwa saat ini untuk hidup tidaklah mudah. Saat ini hidup penuh dengan kompetisi dan persaingan yang sangat ketat dalam hal karier pekerjaan, jodoh, usaha dan bisnis. Disertai pula biaya hidup dan beban ekonomi yang tinggi telah membuat anda semakin tertekan batin. Paru-paru anda semakin terhimpit yang membuat anda semakin sesak nafas.

Pikiran anda pun juga sudah tidak bisa lagi diajak bekerjasama yang mengakibatkan anda mengalami kebuntuan terhadap solusi hidup, dan anda pun juga tidak tahu musti harus berbuat apa lagi untuk mengatasi permasalahan dalam hidup anda. Seakan nasib baik dan keberuntungan telah pergi jauh meninggalkan anda. Sehingga anda mengalami lelah fisik, mental dan batin yang amat sangat.

 إِنَّمَا أَمْرُهُ إِذَا أَرَادَ شَيْئاً أَنْ يَقُولَ لَهُ كُنْ فَيَكُونُ

“Sesungguhnya perintah-Nya Apabila Dia menghendaki sesuatu hanyalah berkata kepanya, “Jadilah” maka terjadila ia” (Q.S. Yaasiin : 82)

#Baca juga :   Meraih Rejeki Lewat Sedekah

Lantas bagaimanakah MERAIH KUN FAYAKUUN-NYA ALLAH agar selalu menyertai hidup kita? Mari kita pelajari lebih dalam DISINI

1 KOMENTAR

  1. […] Kun Fayakuun-Nya berlaku untuk semua keinginan kita. Temukan jawabannya di Rahasia Keajaiban KUN FAYAKUUN – Rahasia Para Ulama dan Milyarder Beriman sepanjang masa visit : RAHASIA KEAJAIBAN – JALAN […]

TINGGALKAN KOMENTAR