Kesempatan Kadang Datang Hanya Satu Kali

Kesempatan Kadang Datang Hanya Satu Kali

190
0
masih adakah kesempatan

Salam Hangat Sahabat. Kesempatan Kadang Datang Hanya Satu Kali. Hidup adalah suatu pilihan. Ibarat fenomena alam, ada siang dan ada malam. Ada tidur maka ada terjaga, ada barat dan timur, juga ada selatan berarti karena adanya barat.

Seringkali didalam menjalankan aktivitas kehidupan kita sehari-hari kita bertemu dengan sesuatu yang memang mengharuskan untuk memilih. Apakah dalam soal pekerjaan, pernikahan, keluarga bahkan dalam hal sepele yaitu soal percintaan.

Jasa Pembuatan Web Murah
Miliki website profesional untuk bisnis anda, Mobile & SEO Friendly
http://riauwebdesign.com

Informasi & Peluang Bisnis UKM Riau
Info Peluang Usaha & Promosi Usaha UKM, Iklankan Usaha anda di UKM Riau, Tertarget!
http://ukmriau.com

Situs Iklan Gratis Pekanbaru
Pasang Iklan Usaha anda saat ini juga di riauniaga.com, GRATIS 100%
http://raiuniaga.com

Portal Berita Riau
Dapatkan informasi dan berita terupdate untuk daerah Riau dan sekitarnya, Terpercaya dan Tedepan!
http://berita.riauniaga.com

Ads by Fullblogging

Pilihan adalah alamiah yang harus dijalankan oleh kita setiap insan, mau baik atau buruk itu juga pilihan kita. Mau jahat atau jadi bajingan itu juga sebenarnya kita yang memilih, tidak ada istilah. “ya…mungkin ini sudah nasibku jadi bajingan” he he.

#Baca juga :   Kumpulan Do'a Harian

Allah SWT sudah memberikan warning kepada kita manusia. Bahwa Allah tidak akan merubah nasib seseorang, kecuali orang terseebutlah yang merubahnya. Jadi dalam hal ini nasib kita manusia itu sebenarnya kita bisa rubah, jika kita mau merubahnya.

Seringkali kita mendengar keluhan teman, tetangga bahkan keluhan hati kita sendiri, bahwa ini mungkin sudah nasib saya, ya mau gimana lagi harus saya terima.

Memang benar mau gimana lagi, itulah kata pamungkas orang yang sedang putus asa. Orang yang lupa akan janji Allah. Orang yang tidak mau mengambil pelajaran hidupnya dari orang sukses disekitarnya. Sebenarnya bukan mau gimana lagi yang muncul dipermukaan hati kita. Tapi bagaimana caranya lepas dari kondisi tersebut.

Bagaimana caranya? Sekali lagi mungkin kita lupa bahwa Allah sudah menetapkan jalan-jalan yang sudah ditunjukan kepada kita, hanya kadang kitanya yang tidak mau tahu dengan jalan tersebut.

“Berdo’alah kepada-Ku kata Allah, maka akan kukabulkan do’amu” inilah jalan bagaimana tadi yang kita tanyakan. Ya kita harus berdo’a kepada Allah jika kita ingin berubah dari kondisi yang sangat menyesakkan dada. Tentunya dibarengi dengan usaha dan kerja cerdas.

#Baca juga :   Jalan Sudah Terbentang, Apalagi Yang Anda Tunggu?

Soo, kapan lagi kesempatan terbaik akan datang kepada kita, jika kita tidak pandai memahami kesempatan itu sebenarnya sudah datang. Adakalah Kesempatan Kadang Datang Hanya Satu Kali didalam kehidupan kita. Maka tangkaplah kesempatan tersebut dengan mencari ridho Allah SWT.

Semoga Bermanfaat

TINGGALKAN KOMENTAR