Istighfar Jalan Menuju Sukses

Istighfar Jalan Menuju Sukses

139
0

istighfarSalam sukses Sahabatku …. Istighfar adalah jalan mudah memperoleh rezeki. Istighfar adalah jalan menuju sukses. Istighfar adalah cara untuk menghindarkan dari segala sesuatu yang tidak kita inginkan. Tidak ada tanggung jawab yang lebih besar daripada tanggung jawab yang diemban rasulullah. Tidak ada rintangan yang lebih besar dari pada rintangan yang dihadapi rasulullah. Dan tidak ada sukses yang lebih besar selain sukses yang diraih rasulullah.

Karena begitu dahsyatnya fadhilah dan kegunaan istighfar, maka Rasulullah SAW memerintahkan kepada kita umatnya untuk selalu beristghfar, dan beliau juga tidak pernah lepas dari istighfar selama hidup beliau. Rasulullah menyeru :

Jasa Pembuatan Web Murah
Miliki website profesional untuk bisnis anda, Mobile & SEO Friendly
http://riauwebdesign.com

Informasi & Peluang Bisnis UKM Riau
Info Peluang Usaha & Promosi Usaha UKM, Iklankan Usaha anda di UKM Riau, Tertarget!
http://ukmriau.com

Situs Iklan Gratis Pekanbaru
Pasang Iklan Usaha anda saat ini juga di riauniaga.com, GRATIS 100%
http://raiuniaga.com

Portal Berita Riau
Dapatkan informasi dan berita terupdate untuk daerah Riau dan sekitarnya, Terpercaya dan Tedepan!
http://berita.riauniaga.com

Ads by Fullblogging

” Wahai manusia, beristighfarlah dan bertaubatlah kepada Allah.. Karena sesungguhnya aku beristighfar kepada Allah dan bertaubat kepada-Nya seratus kali dalam sehari “

#Baca juga :   Kisah-Kisah Sedekah : Keajaiban Sedekah Sembuhkan Mata

Beristighfarlah wahai sahabatku setidaknya dalam 1 hari 1 malam kita dapat menjalankan rutin wirid istighfar ini sebanyak 100 x. Jika kita mampu lebih dari itu sangat disarankan, TAPI kontinyu dan konsisten lebih baik walaupun 100 x tapi kita langgengkan setiap hari. Daripada sekali duduk kita membaca sebanyak-banyaknya, tapi hanya sekali kita lakukan setelah itu kita gak pernah mau jalankan lagi.

Soo…lakukan mulai hari ini dan saat sekarang juga. dan langgengkan dihari-hari selanjutnya didalam kehidupan kita. Insya Allah kemudahan-kemudahan akan menghampiri kita. Amiien

TINGGALKAN KOMENTAR