Internet Marketing : Bagaimana Menentukan Target Pegunjung Website?

Internet Marketing : Bagaimana Menentukan Target Pegunjung Website?

169
0
Internet-Marketing-Bagaimana-Menentukan-Target-Pegunjung-Website

Internet Marketing : Bagaimana Menentukan Target Pegunjung Website?. Website yang efisien untuk penjualan adalah yang fokus pada bagaimana menarik calon pelanggan.

Pastikan bahwa pelanggan Anda melihat apa yang Anda tonjolkan. Website yang berhasil menarik pengunjung adalah website yang mengontrol seluruh konsentrasi pengunjung website untuk fokus pada penjualan dan konversi yang diinginkan.

Jasa Pembuatan Web Murah
Miliki website profesional untuk bisnis anda, Mobile & SEO Friendly
http://riauwebdesign.com

Informasi & Peluang Bisnis UKM Riau
Info Peluang Usaha & Promosi Usaha UKM, Iklankan Usaha anda di UKM Riau, Tertarget!
http://ukmriau.com

Situs Iklan Gratis Pekanbaru
Pasang Iklan Usaha anda saat ini juga di riauniaga.com, GRATIS 100%
http://raiuniaga.com

Portal Berita Riau
Dapatkan informasi dan berita terupdate untuk daerah Riau dan sekitarnya, Terpercaya dan Tedepan!
http://berita.riauniaga.com

Ads by Fullblogging

Pelajari informasi apa yang dicari oleh pengunjung website Anda. Lakukan tes seperti ini. Lihat pada bagian kiri atas website Anda, lalu lihat judulnya, lalu lihat bagian kiri website Anda. Itu adalah cara kebanyakan pengunjung website melihat sebuah website.

Jadi pikirkan baik-baik apa yang akan Anda letakkan di area tersebut. Jangan biarkan pengunjung website Anda meninggalkan website Anda tanpa membaca apa yang Anda tawarkan.

Lakukan tes pada beberapa alur navigasi yang berbeda-beda untuk mencari tahu mana yang paling banyak menghasilkan pelanggan.

Fokuskan perhatian pada halaman tertentu yang penting dan mengandung kampanye produk/ layanan Anda. Buatlah gambar navigasi menu. Lihat bagian-bagian yang menjadi distraksi. Ada beberapa pilihan yang bisa Anda lakukan. Anda bisa membuangnya ataupun menguranginya. Anda bisa juga meletakkannya pada bagian-bagian yang kurang mendapat perhatian dari pengunjung website.

#Baca juga :   Perbedaan Antara SEO dan SEM

Anda bisa meletakkan gambar yang bisa dioperasikan dengan zoom sesuai navigasi yang kita inginkan. Jika website Anda sudah menarik tetapi tidak mendapatkan hasil yang Anda inginkan, lakukan perombakan pada layout. Buatlah layout yang umum sehingga memudahkan pengguna untuk memahami alur website Anda.

Semoga tingkat konversi website anda meningkat drastis ya 😀

TINGGALKAN KOMENTAR