Cara Memasang Google Pagerank di Blog Bisnis Online

Cara Memasang Google Pagerank di Blog Bisnis Online

140
0
cara pasang pagerank di blog
Salam Hangat Sahabat Full Blogging Indonesia. Cara Memasang Google Pagerank di Blog atau Web Bisnis OnlinePagerank adalah secara mudahnya merupakan peringkat yang diberikan oleh google terhadap Blog Bisnis Online kita. Pagerank ini sangat diburu dan diimpikan oleh para blogger, mengapa?
Karena setiap webmaster dan pemilik Blog Bisnis Online pasti sangat memperhatikan PageRank Google, karena PR merupakan salah satu indikator web yang laku dipasaran. Bila Anda ingin mengecek atau Memasang PageRank, anda bisa menggunakan situs PageRank Checker seperti Mypagerank.net, googlepagerank.seocaster.com, checkpagerank.net serta situs-situs yang lainnya. Lalu bagaimana dong membuatnya? Langsung ke TKP…
 .
Memang sebagian besar Blog Bisnis Online menggunakan jasa free dari mypagerank, tapi kali ini saya sengaja membuat panduan yang sedikit berbeda he.he, yaitu dengan menggunakan jasa dari googlepagerank.seocaster.com, kenapa kok menggunakan googlepagerank.seocaster.com? karena menurut saya sih simple dan mudah, serta proses pengambilan script htmlnya tidak perlu proses dan menunggu lama… oke deh lets goo man !!!
.
  1. Silahkan menuju website googlepagerank.seocaster.com
  2. Setelah website tampil, di kolom yang bertuliskan Google Pagerank kan ada kode html, copy ya
  3. Masuk ke dashboard blogger anda dengan menggunakan USER dan ID anda
  4. Pilih Tata Letak > klik Elemen
  5. Klik Tambah Gadget terus Pilih widget HTML/Javascript
  6. Setelah terbuka paste kode yang tadi anda copy
  7. Simpan dan letakaan posisinya sesuai dengan kondisi Blog Bisnis Online anda
  8. Selesai
Gampang kan ? moga-moga saja selesai dengan baik. Oke rekan Blog Bisnis Online yang setia, sampai disini dulu ya artikel ini, semoga pagerank anda dan saya terus membaik soalnya saat saya tuliskan posting ini Blog Bisnis Online Google Pagerank nya masih zero alias Nol besar “Tuing”…
Update… berhubung situs seocaster sulit dibuka, kadang-kadang tidak bisa diakses. silahkan anda buat di sini ya http://checkpagerank.net/Sama saja kok mudah, tinggal copy paste saja.
Semoga Bermanfaat
#Baca juga :   SCRIPT AUTO INVITE TEMAN KE GROUP FACEBOOK OTOMATIS 2015

TINGGALKAN KOMENTAR