Alamak!!! Mengerikan, Ribuan Laba-laba Misterius Serbu Kota

Alamak!!! Mengerikan, Ribuan Laba-laba Misterius Serbu Kota

143
0

Alamak!!! Mengerikan, Ribuan Laba-laba Misterius Serbu Kota. Sebuah fenomena unik terjadi di Maningrida. Kota kecil yang terletak 300 mil atau sekitar 483 kilometer di sebelah timur Darwin, Australia, itu tengah diambil alih” oleh laba-laba.

Dikutip Fullblogging.com dari laman Metro.co.uk, Jumat 26 Juni 2015, diperkirakan lebih dari 25 ribu laba-laba menyerbu kota itu. Para ilmuwan masih bingung mengapa ribuan laba-laba itu keluar dari sarang dan berkeliaran di kota tersebut.

Jasa Pembuatan Web Murah
Miliki website profesional untuk bisnis anda, Mobile & SEO Friendly
http://riauwebdesign.com

Informasi & Peluang Bisnis UKM Riau
Info Peluang Usaha & Promosi Usaha UKM, Iklankan Usaha anda di UKM Riau, Tertarget!
http://ukmriau.com

Situs Iklan Gratis Pekanbaru
Pasang Iklan Usaha anda saat ini juga di riauniaga.com, GRATIS 100%
http://raiuniaga.com

Portal Berita Riau
Dapatkan informasi dan berita terupdate untuk daerah Riau dan sekitarnya, Terpercaya dan Tedepan!
http://berita.riauniaga.com

Ads by Fullblogging

Meski demikian, salah satu ahli laba-laba, Dr Robert Raven, mengatakan “ekspansi” laba-laba ini menjadi peluang untuk mendapatkan informasi penting terhadap penelitian kesehatan.

“Biasanya, saya menemukan dua atau tiga ratus laba-laba dalam satu titik. Agaknya ada sesuatu yang hilang yang mengganggu mereka atau ada sesuatu yang bagus untuk mereka [seperti makanan],” kata Raven.

#Baca juga :   Sholat Jumat Wajib Untuk Kaum Adam, Kecuali Sakit Berat

“Ini menjadi sebuah pemandangan indah dalam ilmu pengetahuan, yang bisa saya katakan ‘saya tidak tahu’,” tambah dia.

Meski berkeliaran di mana-mana, warga Kota Maningrida diimbau tak panik. Sebab, laba-laba yang berkeliaran tersebut tidak mematikan bagi manusia. Itu kabar baiknya.

Kabar buruknya, salah satu taring dari laba-laba itu bisa merobek kulit manusia. Laba-laba itu juga bisa memasukkan racun melalui sobekan itu. Jika sudah demikian, seseorang bisa mengalami muntah-muntah selama enam jam.

Laba-laba ini belum memiliki nama. Namun masyarakat sekitar menjulukinya sebagai “diving tarantula”, karena kemampuan menciptakan gelembung udara yang memungkinkannya hidup di dalam air.

TINGGALKAN KOMENTAR