12 Cara Meningkatkan Traffic Blog Atau Website Kita

12 Cara Meningkatkan Traffic Blog Atau Website Kita

346
7
12 Cara Meningkatkan Traffic Blog Atau Website Kita

Salam hangat Sahabat Full Blogging Indonesia. Kali ini akan coba saya ulas bagaimana cara meningkatkan trafik blog atau website kita, dengan pembahasan 12 Cara Meningkatkan Traffic Blog Atau Website Kita.

Ada banyak cara untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Web Anda. Dalam posting ini, saya akan meninjau 12 cara untuk mendapatkan banyak lalu lintas ke blog Anda. Ini metode yang saya pribadi menggunakan dan terus menggunakan untuk lalu lintas saya sehari-hari blog saya, dan lumayan ampuh 😀

Meningkatkan Traffic Untuk Blog Anda

Jasa Pembuatan Web Murah
Miliki website profesional untuk bisnis anda, Mobile & SEO Friendly
http://riauwebdesign.com

Informasi & Peluang Bisnis UKM Riau
Info Peluang Usaha & Promosi Usaha UKM, Iklankan Usaha anda di UKM Riau, Tertarget!
http://ukmriau.com

Situs Iklan Gratis Pekanbaru
Pasang Iklan Usaha anda saat ini juga di riauniaga.com, GRATIS 100%
http://raiuniaga.com

Portal Berita Riau
Dapatkan informasi dan berita terupdate untuk daerah Riau dan sekitarnya, Terpercaya dan Tedepan!
http://berita.riauniaga.com

Ads by Fullblogging

1. Menjadi Penulis Tamu di Blog Lain

Postingan tamu berarti menulis dan menerbitkan sebuah artikel di website lain atau blog. artikel yang anda tulis di blog lain adalah cara yang bagus untuk membangun otoritas dan keuntungan backlink blog anda.

Keuntungan menjadi penulis di blog lain adalah :

  • Membangun Otoritas
  • SEO Backlink
  • Memperluas Jaringan
  • Branding blog

2. Buat Video

Menggunakan video adalah cara lain Anda dapat meningkatkan lalu lintas di situs Web atau blog Anda. YouTube adalah tempat yang bagus untuk mendapatkan pengunjung yang ditargetkan dan jauh dari virus. Didalam pembuatan video dan mengupload video di youtube perlu duperhatikan beberapa hal.

Pastikan untuk menyertakan hal berikut ini :

  • Menulis Lengkap Deskripsi Blog
  • Optimalkan Kata Kunci
  • Mengajak pemirsa Berlangganan Dan Menghubungkan dengan kita

3. Iklan di media lokal baik media televisi atau cetak

Cara lain yang hebat untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Anda adalah dengan menghubungi stasiun TV lokal untuk melakukan segmen acara terkait dengan isi blog anda, tapi bagi kita yang masih baru terjun kedunia online, langkah ini bisa diabaikan 😀 kecuali anda mempunyai budgets yang tinggi dalam penyediaan anggaran untuk iklan. Karena iklan di media cetak harganya sangat lumayan, apalagi media televisi he he, Ini bisa dilakukan oleh koorporate dengan dana besar

#Baca juga :   Trik Mendatangkan Ribuan Pengunjung (gratis)

4. Komentar Pada Blog Lain

Komentar pada blog lain dan website adalah cara yang fantastis untuk meningkatkan lalu lintas blog. Pastikan ketika meninggalkan komentar bagi mereka untuk menjadi wawasan dan mereka menambahkan nilai. Komentar blog memberi Anda kesempatan untuk menyebarkan ide-ide yang berharga.

Beri komentar yang bermanfaat dan sesuai topik artikel yang sedang anda baca, bukan komentar SPAM yang hanya bertuliskan “hai apakabar” 😀

5. Buat sebuah Halaman Facebook / FanPage

Cara lain untuk meningkatkan lalu lintas adalah membuat komunitas menggunakan Facebook Fan Page. Manfaat besar lainnya menggunakan fan page adalah fan page dapat terindeks dan muncul di search engine.

6. Posting Di Twitter

Jika posting artikel anda di Twitter dilakukan dengan cara yang benar, itu bisa menjadi tambang emas untuk lalu lintas blog Anda. Membuat tweet menyertakan hashtag yang relevan di setiap tweet yang kita buat.

Manfaatnya adalah :

  • Anda Bisa Menghasilkan tanggapan postif
  • Anda Dapat Membuat tweet produk yang dijual
  • Anda Bisa Dapatkan Feedback
  • Anda Bisa Perbarui Pelanggan

7. StumbleUpon

Stumbleupon adalah situs media sosial yang besar untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Web Anda tanpa biaya sedikit pun.

8. Blog Direktori

Direktori blog membantu Anda mendapatkan ekspos luar biasa untuk blog Anda. Menghubungkan situs Anda ke blog direktori memungkinkan Anda untuk mengirim lebih sering artikel, dan tentunya peluang lebih besar untuk mendapatkan pengunjung blog.

#Baca juga :   Cara Membuat Blog

9. Komentar Pada Blog Baru Setiap Hari

Sebuah strategi besar yang saya gunakan untuk memperluas jangkauan pengunjung blog saya adalah meninggalkan komentar pada blog baru setiap hari. Ya minimal 2 – 5 blog kita komentar 😀

10. Buat Menarik Headline / Judul yang Menarik

Bagian paling penting dari sebuah artikel adalah judul Anda. Anda harus fokus pada judul saat menulis sebuah artikel. Buat orang saat pertama melihat artikel anda penasaran sebelum akhirnya mengklik artikel kita.

11. Usahakan Blog anda teraftar Di Google, Yahoo, Bing dan Lainnya

Salah satu cara terbaik untuk mengarahkan lalu lintas ke blog Anda adalah blog kita terdaftar di mesin pencari. Pastikan bahwa setiap halaman di link blog Anda untuk setidaknya satu halaman lain di situs Anda. Anda harus memastikan blog anda benar-benar menarik sebelum mengirimkan blog Anda ke mesin pencari.

12. Daftar Isi Artikel

Saya pribadi suka menggunakan daftar isi pada sebuah blog saat saya ingin melihat isi blog tersebut. Buatlah sesimple dan semudah mungkin daftar isi blog anda, agar saat ada pengunjung yang mengakses daftar isi blog anda ada kemungkinan meng klik artikel yang mereka senangi 😀

Oke sampai disini pembahasan bagaimana cara meningkatkan traffic blog kita. Mudah-mudahan artikel 12 Cara Meningkatkan Traffic Blog Atau Website Kita dapat membantu meningkatkan traffic blog kita. Pastikan untuk bookmark halaman ini untuk referensi di masa mendatang.

Jika Anda mengetahui teknik lain yang saya tidak sebut dalam artikel diatas silahkan anda tinggalkan komentar ya 😀

Semoga Bermanfaat

7 KOMENTAR

  1. Not merely high quality, however likewise useful info. And also that is rare to come by these days! I have to claim that I am truly pleased and will definitely come back once more if you maintain up the top quality and value of the content at this level, or also get it on the following degree.

TINGGALKAN KOMENTAR